time 2 years yang lalu di topik #Ponsel

Smartphone Layar 4 inchi Murah Performa Tangguh

Berbicara mengenai smartphone layar 4 inchi murah performa tangguh pada saat ini tentu anda sendiri bisa dengan mudah menemukan beberapa produk smartphone harga murah yang dibekali dengan performa mesin yang cukup tangguh dikelasnya, dan tentu saja setiap ponsel pintar ini memiliki kelebihan yang dirasa dapat membuat anda merasa nyaman pada saat mengoperasikan smartphone tersebut.

Smartphone Layar 4 inchi Murah Performa Tangguh

Jika kita perhatikan, kebanyakan smartphone dengan layar 4 inch harga murah yang dibekali dengan performa mesin cukup tangguh ini berjalan dengn sistem operasi Android, yang mana pada saat ini juga sudah banyak sekali orang yang menggunakan smartphone Android tersebut untuk membantu menyelesaikan beberapa pekerjaan atau menghubungkan mereka dengan orang-orang yang berada jauh dari mereka.

Smartphone Layar 4 inchi Murah Performa Tangguh

Banyak pilihan smartphone Android dengan layar 4 inch yang dibekali dengan performa mesin yang cukup tangguh dikelasnya, dan tentu saja beberapa produk smartphone ini dirasa dapat membuat anda selaku para pengguna bisa merasa nyaman pada saat bernavigasi dan bekerja dengan menggunakan smartphone Android ini.

Dan berikut ini kami sajikan 5 pilihan smartphone layar 4 inchi murah performa tangguh yang mungkin beberapa produk smartphone yang akan kami sajikan pada kesempatan ini dapat menjadi referensi yang bagus untuk anda semua.

  1. Xiaomi Redmi 2A
  2. Huawei Honor Bee
  3. HTC Desire 526G+ dual sim
  4. Sony Xperia E4g
  5. Motorola Moto E (2nd gen)

Xiaomi Redmi 2A

Smartphone dengan layar 4.7 inch yang satu ini datang dari salah satu perusahaan ponsel asal China bernama Xiaomi, yang mana selain dilengkapi dengan layar HD 720 x 1280 pixels, smartphone ini juga dibekali dengan performa mesin yang cukup gahar dan dirasa dapat memanjakan para pengguna pada saat mengoperasikan smartphone ini.

Xiaomi Redmi 2A

Berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Quad-core 1.5 GHz yang sudah didampingi dengan memory RAM sebesar 2GB, selain itu smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE, dan untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga 90 EUR atau sekitar Rp. 1.4 Jutaan.

Huawei Honor Bee

Ponsel pintar dengan ukuran layar 4.5 inch ini datang dengan membawa spesifikasi yang cukup tangguh dan dirasa dapat menjalankan sistem operasi dan aplikasi Android yang ada didalamnya dengan lancar, selain itu smartphone ini juga dibanderol dengan harga 70 EUR atau sekitar Rp. 1 Jutaan.

Huawei Honor Bee

Didalam smartphone Android ini tertanam sebuah prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang sudah didampingi dengan memory RAM sebesar 1GB, selain itu smartphone ini juga dibekali dengan kamera utama 8MP yang sudah dilengkapi dengan LED-Flash dan kamera kedua 2 MP, tidak hanya itu, masih banyak kelebihan lain yang dimiliki oleh smartphone ini.

HTC Desire 526G+ dual sim

Berjalan dengan sistem operasi Android KitKat v4.4.2, smartphone dengan layar 4.7 inch ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 1.7 GHz/Quad-core 1.3 GHz yang sudah didampingi dengan memory RAM sebesar 1GB, selain itu smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas internal memory sebesar 8/16GB dan mendukung memory microSD hingga 32GB.

HTC Desire 526G+ dual sim

baca juga : cara mendapatkan uang dari android lewat aplikasi

Smartphone ini juga dibekali dengan dua buah kamera yang terdiri dari kamera utama 8 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, dan kamera kedua 2 MP, selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, Bluetooth, 3G HSPA, dan dibanderol dengan harga 160 EUR atau sekitar Rp. 2.4 Jutaan.

Sony Xperia E4g

Smartphone dengan layar 4 inch harga murah ini datang dari salah satu perusahaan elektronik asal Jepang bernama Sony, yang mana pada bagian spesifikasinya, smartphone ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 4.7 inch dan dilengkapi juga dengan kamera utama 5 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash dan kamera kedua 2 MP 720p.

Sony Xperia E4g

Di sektor mesin, smartphone yang dibanderol dengan harga 130 EUR atau sekitar Rp. 1.9 Jutaan ini dibekali dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang sudah didampingi dengan memory RAM sebesar 1GB, selain itu smartphone Android KitKat ini juga dilegkapi dengan fitur Wi-Fi, Buetooth, dan sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Motorola Moto E (2nd gen)

Satu lagi smartphone dengan layar 4 inch yang dibanderol dengan harga murah dan dibekali dengan spesifikasi yang tangguh, yang mana pada bagian mesinnya, smartphone Android Lollipop ini dibekali dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz yang sudah didampingi dengan memory RAM sebesar 1GB.

Motorola Moto E (2nd gen)

Selain itu, smartphone yang dibanderol dengan harga 130 EUR atau sekitar Rp. 1.9 Jutaan ini juga dilengkapi dengan kamera utama 5MP dan kamera kedua VGA, selain itu terdapat juga fitur koneksi Wi-Fi, Bluetooth, slot external memory microSD, dan sudah mendukung jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE.

baca juga : cara mendapatkan uang dari android lewat aplikasi

Itulah 5 pilihan smartphone layar 4 inchi murah performa tangguh yang dapat kami sajikan kepada anda semua, semoga informasi gadget yang telah kami sajikan pada kesempatan ini dapat menjadi sebuah referensi yang bagus untuk anda semua.

gadget tags: hp layar 4 inci terbaik, hp 4 inch terbaik, hp layar 4 inch terbaik, hp layar 4 inchi terbaik, android 4 inch terbaik
Smartphone Layar 4 inchi Murah Performa Tangguh | agus | 4.5